2 Bagian Penting dari Bisnis Musik Saran


Membangun bisnis tidak mudah, dan dapat mengambil waktu untuk mendapatkan traksi dalam niche togel online Anda. Kecuali Anda memiliki pengalaman sebelumnya, ada akan menjadi jauh bagi Anda untuk belajar. Anda harus memakai banyak topi dan bekerja berjam-jam.

 Tetapi jika Anda berkomitmen untuk sukses jangka panjang Anda, di sini adalah dua bagian penting dari nasihat bisnis musik yang akan membantu Anda sukses dalam usaha industri musik Anda.1. Jangan menemukan kembali Roda Jadi, Anda memiliki ide bisnis yang revolusioner. Awesome!Masalahnya adalah bahwa, sebagai orang-orang kreatif, kita cenderung berpikir bahwa pendekatan kami untuk pemasaran, pengembangan produk, dan menyiapkan sistem juga perlu 100% unik.Penulis terhormat Steven Pressfield baru-baru ini diwawancarai oleh pengusaha dan investor James Altucher, dan ia pergi pada catatan mengatakan bahwa ia "disalin" dan "mencuri" ide-ide dari sumber lain. Jika Anda mendengarkan podcast Altucher, Anda tahu bahwa ia sendiri sering berkata kepada tamunya, "itu bagus, aku mencuri itu."Sekarang, plagiarisme langsung tidak pernah baik. Tapi di dasar, bisnis adalah sebuah sistem yang menghasilkan uang - tidak lebih, tidak kurang. Anda dapat menyuntikkan kepribadian ke branding judi bola dan pemasaran, tetapi menciptakan kembali roda memakan waktu dan umumnya tidak efektif. Anda dapat menghabiskan banyak waktu berputar roda Anda.Melihat ke dalam apa bisnis yang sukses lakukan. Bagaimana mereka mempromosikan tawaran mereka? Apa yang tampaknya bekerja, dan apa yang tidak? Apa yang mereka lakukan untuk terhubung dengan audiens target mereka?Mengambil apa yang berhasil, dan meninggalkan sisanya. Jangan mencoba untuk datang dengan strategi Anda sendiri dari bawah ke atas!2. Membangun Otoritas AndaDi sini, di era internet, banyak pengusaha dan pemilik usaha bergantung pada peluncuran produk untuk mempertahankan bisnis mereka. http://okecash88.com Dan ini mungkin membawa sedikit uang dalam jangka pendek, namun butuh upaya yang signifikan untuk mempertahankan, karena Anda harus terus membuat dan meluncurkan lebih banyak produk untuk menghasilkan pendapatan.Seorang pengusaha sejati adalah seseorang yang pasif menghasilkan uang dari aset mereka. Keterlibatan konstan mereka dalam bisnis tidak diperlukan!Jadi, terus meluncurkan produk baru adalah pendekatan picik. Hal ini juga dapat membakar audiens Anda, yang mungkin bosan mendengar dari Anda setelah membeli satu atau dua dari penawaran Anda.Sebaliknya, Anda harus mengambil pendekatan jangka panjang untuk membangun otoritas Anda dalam industri. penerbitan berkelanjutan (posting blog, artikel, eBook, laporan, whitepaper, dll), penampilan tamu, ceramah, kesuksesan masa lalu dalam bisnis, hubungan industri, dan faktor lainnya dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak wewenang.Bila Anda memiliki otoritas, memulai proyek-proyek baru akan lebih mudah, dan lebih banyak orang akan ingin bekerja dengan Anda. Anda akan dapat biaya lebih untuk produk Anda dan menjual lebih banyak lagi.Dalam bisnis, berpikir jangka panjang sering menyebabkan hasil yang lebih baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »