Apakah Jasa Keuangan Agen & Broker Perlu Saran?


Agen di sektor jasa keuangan memainkan peran penting dalam mempertahankan bisnis. jasa keuangan meliputi sub vertikal yang luas seperti - perbankan, asuransi, dan perusahaan dana investasi di mana peran penting togel online mereka seperti membangun hubungan dan mendapatkan volume bisnis tidak dapat diremehkan.penjualan pribadi adalah pendekatan yang ditetapkan oleh agen dan broker selama beberapa dekade. Mereka membawa banyak informasi tentang produk, pasar, dan harga. Tapi setelah IOT, data yang besar dan analisis datang ke tengah panggung, menjadi penting bagi agen dan broker untuk tetap relevan. Pelanggan seluler yang didukung oleh tenaga kerja mobile bisnis berpose ancaman eksistensial ke agen dan broker. Banyak mungkin bertanya-tanya - apakah ini akhir dari jalan untuk broker dan agen? jasa keuangan honchos dapat mempertimbangkan menghilangkan peran agen menarik prospek baru judi bola dengan dikurangi premi atau diskon. Tapi tunggu sedikit lebih sebelum Anda mengirim perintah eksekusi karena mereka memiliki senjata masih. Ini adalah ke daerah ini studi terfokus diperlukan.Bisa Agen Tetap Relevan?Sekarang pertanyaannya di depan kita adalah, adalah agen dan broker yang relevan? Pertama-tama mereka memiliki hubungan yang diuji waktu dengan sejumlah besar akun yang tekun mereka dipelihara. Hari ini, broker sendiri mobile dan tahu alat IT untuk memelihara audiens mereka. Dengan bantuan TI aplikasi di ponsel mereka, mereka pergi untuk akuisisi klien lebih cepat. Dalam proses ini, mereka:• Hubungi prospek mereka dan mendidik mereka tentang produk.• Memberikan potongan berharga nasihat tentang produk yang paling layak untuk mereka.• Mengevaluasi kinerja sekuritas.• Membangun hubungan setelah mendapatkan pemahaman pada setiap aspek hubungan pelanggan.Kami datang ke aspek penting. teknologi saat ini usang membuat peran agen yang tidak relevan. Untuk beberapa itu adalah benar jika pelanggan selular membuat pergeseran jumlah dari agen dan berinteraksi langsung dengan perusahaan. Tapi pertanyaannya adalah bagaimana layak adalah gagasan itu. Kita semua tahu jadwal sibuk kita, memberikan prioritas baik itu membayar premi atau membeli saham mungkin tidak menarik bagi semua dengan beberapa pengecualian. Alasan di balik ini adalah orang-orang yang tidak termotivasi diri dan agen melangkah ke celah ini dengan hubungan memelihara keterampilan mereka.Di daerah seperti menghabiskan uang orang yang sedikit menakutkan serta pengambil keputusan lambat. Ini tidak dapat ditafsirkan sebagai kelemahan tetapi sebenarnya itu adalah kebijaksanaan sebagai orang-orang yang masuk akal melakukan banyak penelitian dan berpikir sebelum mereka mengambil risiko. Apa artinya ini bagi sektor jasa keuangan? jasa sektor keuangan mungkin antusias tentang alat IT yang membantu pelanggan untuk mengambil keputusan yang tepat. http://okecash88.com Tapi apa adalah skenario yang tepat? Orang akan melakukan semua penelitian dengan alat pada ponsel tetapi banyak akan tidak mungkin untuk mengambil keputusan pembelian akhir karena ada kebutuhan untuk narasumber untuk memberikan informasi yang relevan dan kontekstual pada produk dan layanan. Ini harus diikuti dengan kemampuan untuk menutup kesepakatan setelah tingkat rasa ingin tahu dinaikkan ke tertinggi. Siapa yang bisa menggantikan agen atau broker yang telah melakukan hal ini selama beberapa dekade?Jadi, sekarang para pembaca mungkin telah memahami nilai agen di merebut kesepakatan. Mendapatkan bisnis bukanlah kesepakatan biasa. Hal ini membutuhkan banyak usaha, konstan menindaklanjuti klien untuk sampai pada keputusan. Hanya alert SMS tidak akan melakukan trik. Setelah mengatakan ini, mari kita perhatikan bagaimana agen dapat digunakan secara kreatif dengan teknologi di era gangguan teknologi. Kita juga perlu mempertimbangkan bagaimana agen dapat diberdayakan dengan teknologi dan bagaimana.Agen Bisa di Survival Mode dengan Alat ITUntuk bertahan hidup di pasar volatile hari ini, apa yang paling dibutuhkan adalah informasi ditindaklanjuti. Agen yang bekerja lembur dalam membangun hubungan dan menutup penawaran pasti memerlukan alat IT terbaru, untuk lebih spesifik BI, data besar dan alat analisis untuk mengambil keputusan penting. Dalam kasus asuransi, alat BI dapat membantu para agen dan broker untuk mendapatkan wawasan kunci pada pelanggan dan memahami kecenderungan mereka untuk menawarkan produk yang disesuaikan atau solusi. dashboard BI akan membantu mereka untuk mengelola hubungan efektif. Begitu juga halnya dengan perusahaan perbankan dan investasi yang menyewa pihak ketiga untuk pengembangan usaha.Penerapan analisis datang dalam berbagai bidang seperti analisis isi, analisis konteks dan analisis bisnis. Dalam analisis isi data tidak terstruktur seperti log call center, data sensor, audio, data video dapat dianalisis untuk melacak tren, tanggapan pelanggan, dll di data konteks analisis dianalisis untuk memahami konteks yang sangat penting untuk mengambil keputusan berdasarkan konteks. Dalam pola analisis bisnis, perilaku atau tren yang ditemukan melalui analisis statistik. Last but not least adalah analisis prediktif mana penerapan teknik seperti analisis statistik, analisis regresi, analisis korelasi, analisis cluster, sosial analisis media dll, yang diterapkan untuk pengembangan produk baru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »